Thursday, August 20, 2020

Cara mudah bermain Clipclaps Aplikasi Penghasil Uang


Kode reedeem clipclaps adalah code yang berfungsi untuk mendapatkan hadiah $1 usd dengan cara pilih bagian menu reedem dan masukan kode ini 3NWFSZ3E (for android) atau 3241512071 (for ios) lalu pilih kartu raffle warna hijau buka untuk claim nya.

Bagaimana cara mengetahui kode reden sendiri caranya seperti ini cukup mudah klik saja link ini= disni copy 8 digit code, yang kedua dengan cara buka clipclaps-klik-menu rewards-klik bagian kotak diamond chest- bagikan invite friends-klik lagi link tersebut.

bagaimana cara redeem pulsa di clipclaps Pertama kita update dulu ke versi terbaru 1.9.9.1 jika sudah kalian update langsung saja klik-rewards-pilih USD-klik lagi sebelah kanan PREPAID REFILL, cara memasukan nomor hp yaitu pilih negara ID indonesia +62 dan masukan nomor GSM kamu dimulai dari 812xxxx.

cara ambil uang dari clipclaps atau untuk withdraw paypal buka clipclaps-klik USD-pilih $0.01 atau $1 usd - masukan email paypal verifikasi dan klik redeem.

trik mempercepat dapat clipclaps coin ada 4 cara yang bisa kamu lakukan memdapat coin ini, 1. upload video lucu, 2. invite teman melalui chest diamond, 3. bermain game apa saja, 4. nonton video sampai dapat kotak.

cara tukar clapcoin mudah buka aplikasi clipclaps nya- klik menu USD- cari tulisan MORE klik dan EXCHANGE seketika semua coin kamu akan berubah jadi dollar cash, dan masuk ke saldo cash dollar.

tips bermain aquarium buka clipclaps lalu klik GAME- pilih aquarium, cara mendapatkan coin clap dengan membeli ikan, caranya klik-shop-pilih ikan. jika ingi tambahkan kapasitan isi di aquarium kita pilih decoration aquarium (logo bulat putih atas kanan) beli semuanya, jika kehabisan mutiara, berimakan ikan dan kumpulkan mutiara yang jatu atau (telur ikan)

bermain Me-cat buka clipclap klik menu game ada dibawah, selanjutnya pilih me-cat, game ini mirip dengan MERGE yaitu dengan cara ditumpuk sesama level atau gambar yang sama, misalnya kucing level 1 harus di tumpuk dengan kucing lvl 1 juga begitu seterusnya, cara mendapatkan kucing ini klik-shop-buy cat- adapun level max dari permainan ini adalah level 50.

diperbarui kode redeem agustus-september-oktober-november-desember-2020update clipclap 2021-januari-februari-maret-april-mei-juni-juli