Tuesday, July 27, 2021

Uang Saku- Baca Berita Buzzbreak Mod 2020

Membuat hadiah pulsa lebih mudah ketimbang cari duit dollar 2021, tapi menggunakan aplikasi baca berita buzzbreak kamu bakalan mudah dapat dollar terus dibayar nya dengan cepat 24 jam saldo udah mendarat tanpa ada potongan biaya administrasi.



Tanpa Modal Paypal Gratis juga bisa tukar ke saldo dompet digital Seperti  DANA, sekarang, aplikasi ini menjawab pertanyaan para warga +62  mungkin masih banyak yang belum punya aku paypal.

Cara Menambang paypal buzzbreak 

Seperti kejutan terbaru dengan membaca berita diberikan poin 2x di hari rabu yaitu  double poin mantap bingit,  jangan sampai gk gabung dengan teman-teman lainya yang sudah menghasilkan ratusan dollar.

Pertama  Download aplikasinya disini setelah login facebook MULAI dengan nonton iklan dibayar, dengan klik misi maka tambahan setiap 30 menit wajib kita klaim. 

Penukaran uang di buzzbreak 

Yah cukup dengan 0.02 dollar atau 25.000 poin udah bisa withdraw gaes.. jadi untuk membuktikan membayar silahkan dicoba  begini langkahnya 

1/ pilih menu DOMPET 
2/ tap bagian menu TARIK SALDO 
3/ pilih tarik uang ke paypal atau akun DANA 
4/ kurang dari  24 jam paypal sudah dikirim, lalu buat penarikan saldo dana harus  bersabar dikit yah.. kira kira 48 jam dijamin masuk.