Friday, July 12, 2019

Klitos Mod Apk Gratis Diamond Mobile Legend

Penghasil receh Terbaru android

Update 12-juli-2020

Klitos apk mod adalah aplikasi survei, jika sobat ingin mencoba berbagai hadiah menarik bisa kalian dapatkan. Terbaru dan terbaik saat ini, saya juga baru sempat membuat postingan tentang aplikasi survei ini.




Aplikasi ini tidak ada di play store android sob. Mungkin ada beberapa hal yang belum memenuhi persyaratan jika masuk di market android. Maka dari itu disini saya berikan apk yang telah saya upload di Google Drive , silahkan sobat download melalui link dibawah ini

Install aplikasi klitos apk
Gunakan email google untuk secara otomatis mendownload.

Cara daftar

Isi nomor hape kalian dan kirim kode SMS 
Masukkan kode dan lanjut ke berikut nya



 Sekarang kalian bisa ikuti dan mengisi kolom yang disediakan




Informasi ini bisa kalian isi dengan tidak memakan nama atau lokasi yang akurat, untuk menghindari kesalahan, disini kita hanya membutuhkan poin gratis bukan menunjukkan alamat rumah kita. Ini cuma aplikasi bukan siapa-siapa, dan seperti itu trik  dapat duit Go-pay OVO dan lainnya.

Bukti pembayaran klitos apk



Cara mendapatkan poin dari klitos sobat klik bagia WORK disitu kalian di tugaskan untuk mengisi survey  dan poin akan menjadi milik sobat jika benar m menjawab.

Dari survei itu poin bisa ditukar dengan banyak pilihan, lalu jangan lupa ajak teman kalian supaya bisa memberikan 50 poin setiap berhasil merujuk.

Terimakasih semoga bisa membantu sobat semua