Saturday, June 29, 2019

Kumpulan Cara Mendapatkan Dollar Cepat Aplikasi Android

Aplikasi penghasil dollar terbaru Bulan Juli 2019




Sobat webreceh.com semua"  berikut adalah aplikasi yang akan kita bahas yaitu DATABUDDY app' apa saja tugas-tugas untuk mendapatkan hasil dollar, baca sampai bawah.

K


Untuk cara mendapatkan dollar di aplikasi ini, sobat harus mendownload aplikasi yang telah disediakan didalam nya, kalian juga bisa menentukan pilihan mana" yang memberikan imbalan lebih banyak atau sedikit

Nominal yang disediakan per download adalah:
  • =$0.1 dollar
  • =$0.2
  • =$0.4
  • =$0.5
  • =$1.2
Minimal saldo yang bisa kalian redeem $1.5 USD
Caranya dengan klik pada bagian aplikasi, lalu anda akan diarahkan untuk mendownload di play store android. Sebelum mengunduh aplikasi ada syarat harus dilakukan, membuka aplikasi yang telah di install tersebut selama ±5 menit lalu kembali ke aplikasi Databuddy, jika sudah selesai imbalan dollar akan masuk ke saldo kita.

Penarikan dollar menggunakan rekening Paypal, proses pembayaran biasanya ±2-7 hari kerja.

Apakah aplikasi Databuddy terbukti membayar?

Jika dilihat rating aplikasi ini sangat baik, butuh 2 bulan saja sudah mencapai ±5 juta unduhan, ini menandakan bahwa terbukti membayar, sebetul aplikasi dari merk India saya pribadi tidak suka, alasannya, banyak yang scam. Kenapa saya memberikan informasi tentang aplikasi nya,  karena saya lihat rating bagus mungkin memang terbukti membayar.

Download aplikasi databuddy apk


Bila sobat ingin mencoba aplikasi ini, atau sekedar informasi, atau bisa mencari tahu kebenaran diluar blog saya. 

Bukti pembayaran !? saya cuma berbagi seputar penghasil dollar receh. Tidak ada paksaan dalam bentuk apapun disini. Terimakasih semoga bermanfaat.