Tuesday, June 18, 2019

Aplikasi Penghasil Uang Gopay MPL PRO Apk

Game penghasil uang gratis Hanya Bermain mobile premier league (mpl)

MPL PRO Apk penghasil receh terbaik dan terbaru aplikasi ini masih sangat baru, kalau pasti belum punya, untuk melengkapi penghasilan Receh kamu  wajib install aplikasi ini.




Kita ulas cara bermain dan fungsi berlian dan token mpl

Di mpl pro ini tersedia banyak game seperti aplikasi hago. Jika pernah beember di hago pasti tau cara bermain nya.
  1. Berlian dibagi 2 yang pertama berlian dari ajak teman, berlian ini tidak bisa di uang kan ke Gopay,  jadi berlian yang berasal dari kemenangan bermain game saja yang bisa kalian tukar rupiah via Gopay.
  2. Mpl token ini hanya bisa digunakan membeli tiket masuk ke game.

Promo Code mpl pro apk

Ini fitur ajak teman bonus, sekarang masih dalam promo, hadiah nya 40 berlian dan 20 Token. Keduanya untuk modal beli tiket saat mau memainkan game apapun.

Cara daftar mpl pro 

Daftar nya mudah tak butuh waktu lama, tapi jang lupa masukkan kode teman ok.



Pertama masukkan kode rujukan" setelah di isi kode, masukkan nomor hp klik kirim, verifikasi kode, dan langsung bisa main.
BDNNFPKN7
Download apk Mpl mod

Cara bermain Mpl Pro apk

Pada saat memilih game, kalian harus menunggu loading, ini agak lama tergantung kondisi jaringan internet kamu. Setelah selesai mendownload, game siap dimainkan proses ini hanya satu kali. Jika ingin bermain game lainnya proses sama.  Tetep hemat kuota data dibandingkan dengan game di play store.

Hadiah kemenangan 

Kamu pro player dijamin banyak bonus berlian, setiap kemenangan juara dan tak ada mengalahkan skor dalam tempo 1 jam bonus 100 berlian.  Tapi jika hanya menang biasa dapet 12 berlian.  Cetak skor setinggi mungkin.

  1. 1 berlian = 100 rupiah
Penarikan via Gopay


Bonus bermain jika skor kamu di kalahkan oleh orang lain, masuk gratis tanpa beli tiket masuk.