Thursday, December 13, 2018

Download Aplikasi Loyalty Reward 2019 50k Points



Penghasil dollar lucky day 2020 cepat dapat saldo Gopay Gratis 



Cara mendapatkan penghasilan dollar paypal atau voucher gratis google play,  kalian bisa memanfaatkan aplikasi lucky day, banyak memang yang benar benar berhasil dan caranya tidak sulit, tapi bagi user diluar negara indonesia.

Aplikasi ini 100% membayar tapi khususnya di negara amerika serikat, semuanya bisa di CLAIM jika negara amerika, kalau di indonesia sih bisa cuma kalian harus merubah e-mail anda ke negara amerika. Jika tidak, tentu pada saat menukar gold poin tidak tersedia di indonesia. 

Sara dan solusi


Jika memang ingin mendapatkan hadiah dari lucky day pastikan anda sudah merubah kode negara ke amerika, silahkan sobat  cari dengan kata kunci cara merubah e-mail ke negara amerika saya pun sudah mencobanya dan berhasil mendapat $10 dollar hadiah nya ditukar ke saldo Google play.

Sebelumnya teman-teman saya berhasil mendapatkan reward paypal cepat, tanpa ada potongan, misalnya  ambil 5 dollar masuk di rekening paypal tetap 5 dollar. 

Masalah diketahui 

Ketika anda terlalu banyak invite teman maka sudah bisa dikatakan akun kamu bakalan kena baned. Ada batasan pengumpulan poin dari invite teman, total nya sehari  1.000.000 juta koin.